Rabu, 06 Agustus 2014

TEH BOLONG menurunkan kadar gula darah, kolesterol asam urat



PIN BB   : 757C67E4- PT AL KINDI


Bacalah dengan seksama, karena informasi dibawah ini tak akan pernah anda dengar dan anda baca dimana pun. Bahkan tidak semua dokter tau akan hal ini




Diabetes mellitus tipe II adalah yang paling banyak diderita oleh masyarakat dibandingkan dengan diabetes mellitus tipe I. Cukup mudah untuk mengidentifikasi apakah anda menderita diabetes mellitus tipe I atau diabetes mellitus tipe 2 adalah dengan memberikan pertanyaan " Berapakah usia anda saat anda menderita diabetes ?". Bila jawabannya penyakit tersebut diderita sejak kecil maka dapat dipastikan itu merupakan diabetes mellitus tipe I. Tapi, bila diketahui usia saat menderita diabetes mellitus adalah lebih dari 20 tahun, maka kemungkina itu adalah diabetes mellitus tipe II.

Menurut dunia medis konvensional, penyakit diabetes tidaklah bisa disembuhkan. Itulah sebabnya jika anda terdiagnosa menderita penyakit diabetes mellitus tipe 2 maka dokter anda akan memberikan anda obat yang harus anda konsumsi seumur hidup anda. Karena prinsip penatalaksanaan medis konvensional untuk menangani diabetes bukanlah menyembuhkan melainkan hanya mengendalikan.

Tahukah anda..???????
Diabetes Mellitus Tipe 2 tidak terjadi dalam waktu yang singkat???


Ya...
Beginilah tahapan terjadinya diabetes melitus tipe 2

Diabetes mellitus tipe 2 terjadi diawali dengan terjadinya
1. Gangguan Toleransi Glukosa tahap I (GTG I)
2. Ganguan Toleransi Glukosa tahap II (GTG II)
3. Gangguan Toleransi Glukosa tahap II (GTG III)
4. Barulah terjadi diabetes mellitus tipe II.

Didalam tubuh manusia normal :

1.)Ketika Kita makan karbohidrat (nasi, gula, kentang, ubi, singkong dll). maka karbohidrat tersebut akan dipecah dalam bentuk yang paling sederhana dengan bantuan enzim alfa amilase didalam usus agar bisa di masukkan ke dalam pembuluh darah untuk didistribusikan ke sel.

2.)  Karbohidrat yang telah dipecah akan berubah menjadi bentuk gula darah yang dikenal dengan nama Glukosa. Glukosa dibutuhkan sel tubuh untuk medapatkan energi. Ketika glukosa memasuki darah maka saat itu juga reseptor yang ada pada pembuluh darah memberikan sinyal ke otak, lalu otak memerintahkan pankreas untuk menghasilkan insulin. Insulin diibaratkan adalah kunci pintu rumah dari sel. Jadi, glukosa tidak bisa masuk kedalam sel  bila insulin tidak ada, karena insulin yang bisa membuka pintu rumah sel.

3. Pada Tahapan ini setiap 1 insulin dapat memasukkan 1 glukosa. sehingga perbandingannya adalah 1:1

3. Dalam 2 jam, hampir 90 % glukosa telah berhasil masuk kedalam sel dan berubah menjadi energi.


Didalam Tubuh Penderita Diabetes Mellitus Tipe II :

1.)Ketika Kita makan karbohidrat (nasi, gula, kentang, ubi, singkong dll). maka karbohidrat tersebut akan dipecah dalam bentuk yang paling sederhana dengan bantuan enzim alfa amilase didalam usus agar bisa di masukkan ke dalam pembuluh darah untuk didistribusikan ke sel.

2.)  Karbohidrat yang telah dipecah akan berubah menjadi bentuk gula darah yang dikenal dengan nama Glukosa. Glukosa dibutuhkan sel tubuh untuk medapatkan energi. Ketika glukosa memasuki darah maka saat itu juga reseptor yang ada pada pembuluh darah memberikan sinyal ke otak, lalu otak memerintahkan pankreas untuk menghasilkan insulin. Namun, insulin yang dihasilkan bentuknya tidak sempurna.Insulin diibaratkan adalah kunci pintu rumah dari sel. Jadi, glukosa tidak bisa masuk kedalam sel  bila insulin tidak ada, karena insulin yang bisa membuka pintu rumah sel.

3). Harusnya 1 insulin bisa membuka pintu untuk memasukkan 1 glukosa, tapi karena insulin yang diahasilkan bentuknya tidak sempurna maka dibutuhkan 2-3 insulin untuk membuka pintu agar 1 glukosa bisa masuk kedalam sel. Pada tahapan ini setiap 1 molekul glukosa membutuhkan 3-4 insulin. sehingga perbandinganya 1:3.

4). Akibatnya pankreas akan bekerja sangat keras untuk  menghasilkan insulin dalam jumlah yang 3-4 kali  lebih besar dari semula. Maka kadar gula didalam darah akan cukup tinggi karena terdapat antrian glukosa yang akan masuk kedalam sel. waktu yang dibutuhkan untuk memasukkan 90% glukosa adalah sekitar 4-8 jam. Tahapan inilah yang disebut Gangguan Toleransi Glukosa (GTG)(.


5). Jika dalam waktu lama keadaan ini terjadi dan tidak terdeteksi karena tahapan GTG tidak menimbulkan gejala, maka pankreas mulai mengalami defek (kerusakan) akibat keletihan dan bekerja diluar batas kemampuannya. Parahnya...dokter anda malah memberikan obat golongan sulfonilurea yang memiliki cara kerja memaksa pankreas untuk tetap menghasilkan insulin. Penggunaan obat teresebut justru membuat pankreas anda semakin tertekan dan semakin cepat rusak. Itulah alasannya mengapa dosis oabat kimia untuk diabetes anda selalu meningkat tiap tahunnya dan pada akhirnya ketika pankreas rusak total, dokter anda akan menyuruh anda untuk menggunakan insulin

Sebenarnya anda masih bisa sembuh total jika anda dapat mendeteksi penyakit anda ketika masih dalam keadaan GTG I, GTG II , ataupun GTG III  sekalipun. Karena pada tahapan tersebut yang perlu anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit anda adalah diet rendah gula dan gunakan antioksidan tinggi untuk mengatasi stress oksidatif yang terjadi pada sel pankreas.

Itulah sebabnya, kami menyatakan bahwa obat terbaik untuk penerita GTG maupun penderita diabetes mellitus adalah alat pemeriksa kadar gula darah sederhana yang dapat anda beli di toko alat kesehatan disekitar anda. Karena semakin dini anda mengetahui penyakit anda maka semakin besar kemungkinan sembuh anda.

Prognosis Kesembuhan berdasarkan Stadium:

-Bila anda menderita penyakit Diabetes mellitus tipe II masih kurang dari 6 bulan, maka kemungkinan anda masih dalam tahapan GTG I dengan harapan sembuh total  sekitar 80%

-Bila anda menderita penyakit Diabetes mellitus tipe II masih kurang dari  9 bulan, maka kemungkinan anda masih dalam tahapan GTG II dengan harapan sembuh total  sekitar 60%

-Bila anda menderita penyakit Diabetes mellitus tipe II masih kurang dari 1 tahun, maka kemungkinan anda masih dalam tahapan GTG III dengan harapan sembuh total 40%

- Namun bila anda menderita penyakit Diabetes mellitus tipe II lebih dari 2 tahun, maka kemungkinan anda sudah memasuki tahapan diabetes mellitus tipe II yang tidak bisa disembuhkan secara total tapi dapat dikendalikan dengan penggunaan obat baik herbal maupun kimia. (prinsipnya mengusahakan tidak bergantung dengan obat kimia, kalaupun terpaksa maka pilihlah golongan akarbose dan gunakan dengan dosis paling minimal dan kombinasikan dengan herbal)

Kami PT. AL KINDI sebagai produsen produk herbal berkualitas yang diracik berdasarkan penelitian terkemuka, menciptakan teh bolong yang telah banyak membantu penderita-penderita GTG untuk tidak tidak berkembang menjadi diabetes mellitu tipe II dan membantu penderita yang sudah terlanjur memasuki tahapan diabates mellitus tipe II untuk mengendalikan kadar gula darahnya sehingga dapat merasakan kembali kualitas hidup seperti orang normal.

Teh BOLONG terbuat dari camelia cinensis dan myrmecodia pendans yaitu bahan herbal alami yang dapat digunakan untuk dijadikan terapi alternatif bagi penderita GTG maupun penderita Diabetes Mellitus tipe II.
adapun cara kerja teh bolong adalah :

1. Teh BOLONG berfungsi sebagai INHIBITOR ALFA AMILASE .
 Yaitu dapat menghambat/memperlama proses pemecahan karbohidrat menjadi glukosa didalam lambung sehingga membuat orang yang mengkonsumsi Teh BOLONG akan kenyang lebih lama dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsi teh bolong. Hal ini juga mengakibatkan kadar gula darah 2 jam setelah makan pada penderita GTG dan penderita Diabetes Mellitus Tipe II cenderung akan jauh lebih rendah karena glukosa diserap secara perlahan- perlahan kedalam pembuluh darah

2. Teh BOLONG berfungsi sebagai Anti Stress Oksidatif
Yaitu antidoksidan berupa flavonoid didalam teh bolong dapat mengobati keletihan pankreas pada penderita GTG dan menurunkan stress oksidatif pada sel pankreas sengingga perbaikan produksi insulin dengan sensitifitas yang baik dapat terjadi. konsumsi dalam 1 tahun pada penderita GTG dapat mencegah terjadinya perkembangan penyakit ke diabetes Mellitus.

3. Teh BOLONG berfungsi sebagai INHIBITOR XANTINE OKSIDASE
yaitu Teh bolong dapat membantu menurunkan kadar asam urat pada penerita Hiperurisemia karena teh bolong dapat menghambat pembentukan monosodium urat dengan melalui inhibisi xantine oksidase.

4. Teh BOLONG berfungsi sebagai Anti kanker, Kista dan Miom
Yaitu kandungan tokoferol, polifenol dan senyawa aktif lainnya yang terdapat pada Teh Bolong dapat berfungsi mencegah terjadinya proliferatif sel yang bersifat patologis.


CAUTION!!!!!
Teh BOLONG tidak boleh diberikan pada penderita GAGAl GINJAL
Teh BOLONG tidak boleh diberikan pada penderita Arritmia


Saran Penggunaan:  Anda tidak akan merasakan manfaat teh bolong secara maksimal bila minum teh bolong lebioh dari 10 menit setelah makan . (Anda harus mengkonsumsi teh bolong kurang lebih 10 menit setelah makan karena enzim alfa amilase dikeluarkan saat kita makan, jika anda tidak mengikuti saran ini maka dipastikan anda tidak akan mendapat manfaat dari penggunaan Teh BOLONG).

PIN BB   : 757C67E4- PT AL KINDI




Deskripsi Produk:

Nama Produk              : TEH BOLONG
Produsen                     : PT. AL KINDI
Izin                              : POM TR 145178521
Isi                                : 5 Sachet/dus
Harga                          : Rp.30.000/dus

Info Produk                 : PT. AL KINDI (Jl. Ir. Juanda No. 13  Depok. Telp: 021 77219559)
Customer Care            : ALKINDI HERBAL
Telp                             : 021 33793322 / 021 97603757/ 0819820221/ 081210656575

Rekening Transfer        : MANDIRI : 1240003893899 a.n PT AL KINDI
                                     BCA          : 1280090090 a.n PT AL KINDI

YANG MAU GABUNG KE PT.ALKINDI
YANG MAU MENJADI JUTAWAN BAHKAN MILYARDER
DIBUKA KESEMPATAN DISTRIBUTOR DAN AGEN
BANYAK REWARD DAN MUDAH TRANSAKSINYA
TEH BOLONG TERSEDIA DI SELURUH DISTRIBUTOR HERBAL SE-INDONESIA

1. Teh Bolong Fungsi Untuk mengendalikan kadar gula darah, ,membantu menormalkan kadar kolestrol, membantu menormalkan kadar asam urat, mencegah kista, miom dan kanker).
Harga Konsumen Rp. 30.000/ dus isi 5 sachet
Harga Agen Rp. 24.000/dus isi 5 sachet - Target 125 dus/bulan
Harga Distributor Rp. 21.000/dus isi 5 sachet - Target 1250 dus/bulan

Program Agen Teh Bolong :
Bila mencapai target tahunan langsung dapatkan reward berupa
- Voucher belanja Carefour senila Rp. 1.000.000,
-1 kalung emas mewah,
-Paket liburan ke Yogyakarta selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang. Hubungi 08126081351. Kesempatan terbatas

Program Distributor Teh Bolong :
Bila distributor mencapai target Tahunan dapatkan reward berupa
-1 unit Sepeda Motor,
- Paket Liburan Mewah ke BALI untuk 2 orang,
- Paket Umroh untuk 1 orang (tidak termasuk passport dan visa), dan -
- Bila mencapai target dalam 3 tahun berturut-turut maka anda berhak mendapatkan 1 unit mobil Xenia. segera jadi distributor kami untuk wilayah seluruh indonesia. hubungi 08126081351. KESEMPATAN TERBATAS.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar